Gaya Hidup Kendara Badai Covid-19, Mitsubishi Fuso Bertekad Perkuat Komunikasi dan Motivasi untuk Dorong Penjualan

Mitsubishi Fuso

Badai Covid-19, Mitsubishi Fuso Bertekad Perkuat Komunikasi dan Motivasi untuk Dorong Penjualan

Situasi penjualan kendaraan niaga babak belur. Situasi sulit di masa pandemi COVID-19 membutuhkan strategi pemasaran yang jitu. Mitsubishi Fuso ingin mempertahankan pangsa pasarnya, meskipun pasar melemah.

Oleh Stefanus Osa Triyatna
· 1 menit baca
JAKARTA, KOMPAS – Penjualan otomotif secara nasional anjlok. Badai virus Covid-19 membutuhkan daya kreativitas untuk mempertahankan penjualan mobil niaga. Inilah saatnya memperkuat pola komunikasi dan motivasi satu sama lain. Presiden Direktur PT Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) [...]