logo Kompas.id
Gaya HidupBadai Covid-19, Mitsubishi...
Iklan

Badai Covid-19, Mitsubishi Fuso Bertekad Perkuat Komunikasi dan Motivasi untuk Dorong Penjualan

Situasi penjualan kendaraan niaga babak belur. Situasi sulit di masa pandemi COVID-19 membutuhkan strategi pemasaran yang jitu. Mitsubishi Fuso ingin mempertahankan pangsa pasarnya, meskipun pasar melemah.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/tpMwqPMZ-HyBUvCmUv8Np4eU0gI=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F02%2FFuso1_1581462522.jpg
KOMPAS/STEFANUS OSA

Mitsubishi Fuso kekhasan kepala kuning menjadi andalan, seperti terlihat pada GIIAS tahun 2018.

JAKARTA, KOMPAS – Penjualan otomotif secara nasional anjlok. Badai virus Covid-19 membutuhkan daya kreativitas untuk mempertahankan penjualan mobil niaga. Inilah saatnya memperkuat pola komunikasi dan motivasi satu sama lain.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Naoya “Rocky” Takai selaku pemimpin baru KTB dalam jumpa media virtual bertajuk “Ramadan Bersama Mitsubishi Fuso” dari Tokyo, Jepang, Rabu (20/5/2020), mengatakan, “Saat ini, dunia menghadapi kondisi pandemi Covid-19. Saya pun ingin menyampaikan rasa simpati mendalam kepada para korban di Indonesia. Saya harap bagi korban dapat segera pulih dan pandemi ini dapat segera berlalu.”

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000