logo Kompas.id
HiburanNetflix Belum Penuhi Syarat...
Iklan

Netflix Belum Penuhi Syarat Cabut Tayangan

Netflix disebut belum mau memenuhi syarat untuk mencabut atau membatalkan penayangan film yang kontennya dikeluhkan oleh publik di Indonesia. Karena itu, sejak 2016, IndiHome masih memblokir Netflix.

Oleh
Fransiskus Wisnu Wardhana Dany
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/39hMqGC8eEHtlGQs8P_zXcwKpCo=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F12%2F436201_getattachment4dda93a7-4b0c-4ced-8220-32dcc6cfff94427588.jpg
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Netflix, salah satu layanan streaming film yang kini populer di Indonesia. Pengguna dapat berlangganan untuk menikmati beragam tayangan film dan serial televisi melalui gawai.

DENPASAR, KOMPAS — Pengguna layanan internet IndiHome masih belum bisa mengakses layanan pengaliran video atau video streaming, Netflix. Alasannya, ada syarat yang belum dipenuhi oleh Netflix. Padahal, keinginan pengguna IndiHome untuk menikmati Netflix terbilang tinggi. Sejak Netflix diblokir, lebih dari satu juta pengguna IndiHome mencoba mengakses Netflix.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana di Denpasar, Bali, Minggu (22/12/2019), mengatakan, sejak Netflix diblokir tahun 2016, komunikasi terus dilakukan dengan pihak Netflix agar layanan Netflix bisa dinikmati kembali.

Editor:
Antonius Ponco Anggoro
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000