logo Kompas.id
HumanioraWajah Baru BKKBN, Remaja Jadi ...
Iklan

Wajah Baru BKKBN, Remaja Jadi Fokus Pendekatan

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional semakin kuat menyasar remaja dan usia muda sebagai target pendekatan program yang dijalankan. Pendekatan baru ini merupakan keniscayaan untuk mencapai bonus demografi.

Oleh
dionisia arlinta
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/X7bw2Xl2SnxoHxdD0ikakqziW5g=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F12%2Fa187a216-cd23-43a4-8f45-e293274a4a10_jpg.jpg
KOMPAS/DEONISIA ARLINTA

Sejumlah duta genre (generasi berencana) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tampil di sela-sela acara peluncuran awal rebranding BKKBN dan penobatan duta generasi berencana tingkat nasional di Jakarta, Kamis (19/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS — Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional semakin kuat menyasar remaja dan usia muda sebagai target pendekatan program yang dijalankan. Pendekatan baru ini merupakan keniscayaan untuk mencapai bonus demografi bangsa.

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo menuturkan, upaya pertama yang akan dilakukan agar pendekatan kepada remaja bisa berhasil adalah mengubah persepsi mengenai BKKBN. Berbagai perubahan pun dilakukan, mulai dari mengubah logo, slogan, dan jingle agar lebih ramah dengan remaja.

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000