logo Kompas.id
Lain-lainGaruda Indonesia Jaga Kualitas...
Iklan

Garuda Indonesia Jaga Kualitas Layanan

Oleh
Aris Prasetyo
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/mTdb-7qhkKEUVd4hy9lOJ0XgvfM=/1024x683/http%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F06%2FWhatsApp-Image-2017-06-20-at-9.18.32-PM.jpeg
Kompas

Garuda Indonesia mendapat penghargaan sebagai World’s Best Cabin Crew dari Skytrax.

PARIS, KOMPAS — Untuk menjaga kualitas layanan, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menerapkan lima langkah strategis perusahaan. Kelima langkah itu adalah optimalisasi rute penerbangan, efisiensi biaya operasi, optimalisasi biaya penerbangan, peningkatan nilai tambah anak perusahaan, dan peningkatan nilai tambah sistem manajemen.

”Saya percaya bahwa dengan pengalaman panjang kami dan keramahan khas Indonesia, Garuda bisa tumbuh dan terus berkembang menjadi maskapai terbaik di masa mendatang,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury kepada wartawan Kompas, Aris Prasetyo, di Paris, Perancis, Selasa (20/6).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000