logo Kompas.id
Kualitas Pelayanan Masih Jadi ...
Iklan

Kualitas Pelayanan Masih Jadi Sorotan

Kualitas pelayanan publik oleh sejumlah instansi di Indonesia hingga kini masih menjadi sorotan. Peran Ombudsman sebagai pengawas dan perguruan tinggi sebagai penyedia sumber daya manusia dinilai cukup krusial.

Oleh
FAJAR RAMADHAN
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Vjf9OPqVR5Nu_yEKvgY2AshQGHU=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2F77c6e644-0696-486e-a027-ce2fad6b0aaa_jpg.jpg
Kompas/Fajar Ramadhan

Universitas Terbuka menggelar upacara wisuda periode II tahun ajaran 2018/2019 dengan tema ”Peran Ombudsman RI untuk Menjamin Akuntabilitas Pelayanan Publik” di Universitas Terbuka Convention Center, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (18/6/2019).

TANGERANG SELATAN, KOMPAS — Kualitas pelayanan publik sejumlah instansi di Indonesia dinilai masih belum optimal. Peran Ombudsman sebagai pengawas dan perguruan tinggi sebagai penyedia sumber daya manusia dinilai penting.

Pandangan ini disampaikan Kepala Bidang Magister Administrasi Publik Pascasarjana Universitas Terbuka (UT) Darmanto dalam orasi ilmiahnya saat wisuda periode II tahun ajaran 2018/2019 UT dengan tema ”Peran Ombudsman RI untuk Menjamin Akuntabilitas Pelayanan Publik” di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (18/6/2019).

Editor:
Andy Riza Hidayat
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000