logo Kompas.id
Aktivitas Luring Menjadi...
Iklan

Aktivitas Luring Menjadi Peluang

Oleh
ICHWAN SUSANTO
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/dqO9yrnz5t4k_u8c3Yv-eHmSYcU=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2F20190627ich_LINE-CONFERENCE-2019-JAPAN_MG_5573_1561632851.jpg
KOMPAS/ICHWAN SUSANTO

Co-CEO dan Chief WOW Officer (CWO), LINE Corporation, Jungho Shin, Kamis ((27/6/2019) di Maihama Amphitheatre, Tokyo, Jepang, meluncurkan Line Mini App di sela-sela Line Conference 2019. Line Mini App tersebut berada dalam aplikasi LINE. Dalam konferensi tersebut, perusahaan aplikasi berbasis di Jepang itu juga memaparkan strategi dan peluang serta produknya yang akan diluncurkan pada masa mendatang.

TOKYO, KOMPAS — Berbagai aktivitas offline atau luring yang dilakukan manusia dalam kesehariannya merupakan peluang bisnis yang menjanjikan untuk mempermudah kehidupan. Melalui sejumlah inovasi, kian luasnya jangkauan daring bersama teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligent menjadi solusi yang mempermudah kehidupan manusia.

Sejumlah peluang dan produk hasil pemikiran cerdas itu dipaparkan LINE Corporation, perusahaan aplikasi berbasis di Jepang. Dalam kegiatan berbalut Konferensi LINE 2019 di Maihama Amphitheatre pinggiran Tokyo, Jepang, Kamis (27/6/2019), para pimpinan LINE membuka strategi dan peluang itu kepada sekitar 2.000 undangan, termasuk media dari Indonesia, Thailand, Taiwan, dan Jepang.

Editor:
evyrachmawati
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000