logo Kompas.id
Adira Insurance Fokus...
Iklan

Adira Insurance Fokus Kembangkan Fitur Digital

Oleh
KELVIN HIANUSA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/GJJ95Ua7n_g2yibQlrvJFJrMmW0=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2F20190618RZF12_1560851051.jpg
Kompas

Ilustrasi kemacetan di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS – PT Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance menyadari peningkatan kualitas layanan digital merupakan kunci untuk bertahan di era disrupsi teknologi.  Perusahaan asuransi kendaraan itu mengadirkan pengembangan fitur digital yang memudahkan nasabah dalam memantau klaim.

Adira memperkenalkan fitur pemantauan klaim asuransi kendaraan, yaitu Track Claim, dalam aplikasi Autocilin Mobile Claim (AMC). Fitur ini membuat pelanggan dapat memantau sendiri status pengerjaan kendaraan melalui aplikasi dengan waktu yang sebenarnya.

Editor:
khaerudin
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000