logo Kompas.id
Perusahaan Mesti Beri...
Iklan

Perusahaan Mesti Beri Pengalaman ke Karyawan

Perubahan lanskap angkatan kerja, antara lain dimulainya dominasi generasi milenial, mesti diantisipasi oleh perusahaan.

Oleh
M CLARA WRESTI
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/iLj1IdIR0YItR2NAd_s9glw9I4s=/1024x817/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F07%2F20190718arn-a_1563447657.jpeg
KOMPAS/ M CLARA WRESTI

Indonesia Consulting Leader Deloitte Consulting Indonesia Iwan Atmawidjaja (Kiri) dan Human Capital Deloitte Partner Mark Nicholas Teoh

JAKARTA, KOMPAS — Perubahan lanskap angkatan kerja, antara lain dimulainya dominasi generasi milenial, mesti diantisipasi oleh perusahaan. Salah satunya perusahaan harus memiliki banyak tujuan yang berdampak, baik bagi karyawan, masyarakat, maupun negara.

”Angkatan kerja milenial sangat mengedepankan pengalaman dan ingin melakukan sesuatu bagi lingkungan. Perusahaan kini harus berubah menjadi social enterprise. Ini bukan CSR (tanggung jawab sosial perusahaan). Perusahaan tetap harus untung, tetapi mempunyai dampak yang lebih besar bagi semua,” kata Human Capital Deloitte Partner Mark Nicholas Teoh di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000