logo Kompas.id
Saldo Nasabah Bank Mandiri...
Iklan

Saldo Nasabah Bank Mandiri Kembali Normal

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha/Dewi Indriastuti
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/TzQFJaZ1tHDwytSaKraukgM-60o=/1024x671/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F07%2F20190720PRI6HR_1563613764.jpg
KOMPAS/ PRIYOMBODO

Antrean nasabah di Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019). Para nasabah tersebut berusaha mencari informasi saldo tabungan mereka karena terjadi kesalahan atau galat pada proses pemindahan data transaksi harian Bank Mandiri yang membuat jumlah saldo sebagian nasabah berubah.

JAKARTA, KOMPAS - Setelah sempat mengalami gangguan sistem pencatatan transaksi, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengklaim saldo seluruh nasabah mereka telah kembali normal. Bank Mandiri membutuhkan waktu kurang dari setengah hari untuk menormalisasi seluruh layanan perbankan.

Sepanjang proses normalisasi saldo rekening nasabah Bank Mandiri, layanan perbankan yang meliputi internet banking, sms banking, anjungan tunai mandiri (ATM), dan mesin penyedia sarana transaksi (EDC), juga sempat lumpuh.

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000