logo Kompas.id
Sriwijaya Fokus Pulihkan...
Iklan

Sriwijaya Fokus Pulihkan Kepercayaan Konsumen

Pemulihan kepercayaan konsumen menjadi fokus manajemen maskapai Sriwijaya Air setelah berpisah dari Garuda Indonesia. Langkah awal yang akan ditempuh adalah mengembalikan jumlah armada pesawat.

Oleh
Norbertus Arya Dwiangga Martiar
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/1opsEP2rlRaMPfkwTN9HSrP_ZjU=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F01%2F20200120_115802_1579506460.jpg
KOMPAS/NORBERTUS ARYA DWIANGGA MARTIAR

Jajaran Direksi Sriwijaya Air, Senin (20/1/2020), dalam temu media di Tangerang, Banten.

TANGERANG, KOMPAS - Pemulihan kepercayaan konsumen menjadi fokus manajemen maskapai Sriwijaya Air setelah berpisah dari Garuda Indonesia. Hal itu dilakukan dengan mengembalikan armada pesawat yang beroperasi menjadi sediakala di akhir tahun ini.

Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena, dalam temu media, Senin (20/1/2020), di Tangerang, Banten, mengatakan, fokus Sriwijaya saat ini adalah mengembalikan kepercayaan konsumen atau masyarakat terhadap maskapai. Sejalan dengan itu, pihaknya akan mengembalikan alat produksi atau armada pesawat ke level ekonomis.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000