logo Kompas.id
Mazda CX-30 Menembus Pasar SUV...
Iklan

Mazda CX-30 Menembus Pasar SUV Indonesia

Model SUV terbaru keluaran Mazda, All New Mazda CX-30. Pembuka awal tahun 2020, mobil ini bakal menjadi kompetisi baru di pasar otomotif Indonesia. Apalagi, harganya boleh dibilang sepadan dengan keunggulannya.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/PDRro6H1SJlp_yTdf0q_DnFcQSk=/1024x2108/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F01%2FMazda1_1580204857.jpg
KOMPAS/STEFANUS OSA

All New Mazda CX-30

JAKARTA, KOMPAS –  Mobil compact crossover All New Mazda CX-30 berbasis sport utility vehicle menembus pasar otomotif Indonesia dan meramaikan persaingan di kelasnya. Kompetisi pasar SUV yang ketat membuat CX-30 yang terdiri atas varian Touring dan GT dibandrol dengan Rp 478,8 juta hingga Rp 522,8 juta (on the road) DKI Jakarta.

Peluncuran All New Mazda CX-30 yang digelar secara resmi di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (28/1/2020), menjadi pijakan awal tahun 2020 dalam memasarkan salah satu produk unggulan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia. Sebelumnya, model SUV terbaru hasil pengembangan platform All New Mazda ini diperkenalkan di Geneva Motor Show 2019, Maret 2019 lalu.

Editor:
Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000