logo Kompas.id
Mitsubishi ”Kepala Kuning”...
Iklan

Mitsubishi ”Kepala Kuning” Fuso Targetkan Penjualan 46.900 Unit

Mitsubishi Fuso bertengger di papan atas. Mempertahankan pasar komersial tentu tidaklah mudah. Di tengah ketidakpastian pasar global, pasar dalam negeri diyakini masih menjadi peluang besar. Target pun ditingkatkan.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/7oIfJhiGgFpIYdXnDudzG_OmhHU=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F02%2F20200211_151212_1581462017.jpg
KOMPAS/STEFANUS OSA

Jajaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berkomitmen meningkatkan target penjualan sebesar 46.900 unit pada 2020. Komitmen itu diungkapkan dalam Media Gathering di Jakarta, Selasa (11/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Kelesuan pasar otomotif, terutama di model komersial, akibat berbagai faktor sepanjang tahun 2019 tak menyurutkan Mitsubishi Fuso yang dikenal sebagai si ”Kepala Kuning” membangun optimisme baru. Tahun 2020, target penjualan ditetapkan 46.900 unit.

Optimisme baru yang diungkapkan dalam Media Gathering di Jakarta, Selasa (11/2/2020), tersebut tidak hanya melihat adanya peluang yang semakin terbuka, tetapi juga dibangun karena semangat Mitsubishi yang akan memasuki 50 tahun perjalanan bisnisnya di Indonesia.

Editor:
Maria Susy Berindra
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000