logo Kompas.id
Layanan KA Terganggu Parah...
Iklan

Layanan KA Terganggu Parah hingga Warga Susah Akses Tempat Kerja

Banjir yang melanda sebagian Jakarta dan sekitarnya menyebabkan perjalanan kereta api komuter dan jarak jauh terganggu. Meski ada kebijakan pengembalian tiket, warga tetap merugi seperti sulit mengakses tempat kerja.

Oleh
helena f nababan/sharon patricia
· 9 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/7leFbtt8ymkfv2bQG7-UpfQdzoI=/1024x684/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2FDSC06422_1559821891.jpg
KOMPAS/ZULKARNAINI

Senior Manager Humas PT Kereta Api Indonesia Daop I Jakarta Eva Chairunisa

Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta sejak Senin (24/2/2020) malam mengakibatkan perjalanan kereta api terganggu karena rel kereta terimbas banjir. Karena itu, PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 1 Jakarta memberlakukan pembatalan tiket bagi para penumpang.

Eva Chairunisa, Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Selasa (25/2/2020), menjelaskan, banjir berdampak terhadap keterlambatan perjalanan kereta api jarak jauh keberangkatan dari Stasiun Gambir, Pasar Senen, dan Jakarta Kota.

Editor:
nelitriana
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000