logo Kompas.id
NTT Siapkan ”Call Centre”...
Iklan

NTT Siapkan ”Call Centre” Covid-19

Layanan pusat panggilan atau ”call centre” disiapkan untuk dibentuk di Nusa Tenggara Timur. Hal ini sebagai langkah awal antisipasi penanganan wabah Covid-19 di provinsi tersebut.

Oleh
KORNELIS KEWA AMA
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/F71HSk_7Amsiv-Yr9prZT9ETrNY=/1024x684/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F03%2F20200305WEN7_1583391154.jpg
KOMPAS/P RADITYA MAHENDRA YASA

Sebuah ambulans disiagakan bagi penumpang kapal pesiar Viking Sun di Pelabuhan Tanjung Emas, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (5/3/2020).

KUPANG, KOMPAS — Layanan pusat panggilan atau call centre disiapkan untuk dibentuk di Nusa Tenggara Timur. Hal ini sebagai langkah awal antisipasi penanganan wabah Covid-19 di provinsi tersebut. Pusat panggilan ini dilengkapi dengan tim medis dan ambulans penjemput pasien.

Kepala Biro Humas Sekretariat Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) Marius Ardu Jelamu, di Kupang, NTT, Senin (16/3/2020), mengatakan, program Brigade Kupang Sehat (BKS) yang dibentuk pada Februari 2017 oleh Pemkot Kupang menjadi proyek percontohan (pilot project) penanggulangan Covid-19 di NTT. BKS menyediakan pusat panggilan melalui nomor telepon 0380-82777 dan 0813398077377 atau 085858891920.

Editor:
Mohamad Final Daeng
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000