logo Kompas.id
Mukena Tazbiya, Bertahan...
Iklan

Mukena Tazbiya, Bertahan karena Penjualan Daring

Pada masa pandemi seperti saat ini, banyak pedagang yang mengeluh omzetnya turun karena sepinya pembeli. Mukena Tazbiya mengatasi hal itu dengan mendorong penjualan daring. Kini konsumennya bahkan ada dari luar negeri.

Oleh
Joice Tauris Santi
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/GiRYmvC387ikupUmOeO-VyxYG6Y=/1024x682/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F03%2Ftazbiya_1585274613.jpg
DOKUMENTASI MUKENA TAZBIYA

Suasana di salah satu toko mukena Tazbiya.

Pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, semakin sedikit orang yang bepergian, semakin sedikit kegiatan yang dilakukan di luar rumah. Para pedagang, komoditas apa pun, juga mencari peluang untuk menjual barangnya, antara lain dengan menaikkan penjualan secara daring.

”Mulai minggu ini, penjaga toko saya alihkan menjadi administrator penjualan online. Penjualan di toko menurun banyak, tetapi penjualan online tetap saja ramai,” ujar Ferdi Ali Warga, CEO Tazbiya, yang ketika dihubungi secara daring sedang berada di Malaysia, Jumat (21/3/2020).

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000