logo Kompas.id
Tantangan Pedagang Pasar...
Iklan

Tantangan Pedagang Pasar Layani Penjualan Daring

Kebijakan PD Pasar Jaya menyediakan layanan penjualan barang kebutuhan pokok secara daring telah berjalan dua minggu.

Oleh
Erika kurnia
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/fskDQYnZf3QoM4HgdIGbM7R2YgM=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F04%2F2861b6d0-25a9-4dff-9211-562e86dd7db1_jpg.jpg
KOMPAS/ERIKA KURNIA

Suasana Pasar Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (9/4/2020), sehari sebelum penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Kebijakan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya untuk menyediakan layanan penjualan barang kebutuhan pokok secara daring telah berjalan dua minggu di wilayah DKI Jakarta sejak diluncurkan pada akhir Maret 2020.

Metode pemesanan barang secara daring dimungkinkan dengan menghubungi nomor pedagang di pasar se-DKI Jakarta yang dipublikasi di akun media sosial @perumdapasarjaya dan situs belanja.pasarjaya.co.id. Opsi ini dibuat untuk menerapkan pembatasan sosial dalam rangka penanganan virus Covid-19.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000