logo Kompas.id
Layanan Dibatasi, Penumpang...
Iklan

Layanan Dibatasi, Penumpang KRL Turun 90 Persen

Itu sejalan dengan program pemerintah untuk tidak mudik, tidak piknik, dan bersilaturahim secara daring.

Oleh
HELENA F NABABAN
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/T1X2pV0WSCk17LGncThNlQ89G0o=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F05%2Ff8703184-888f-4fd7-9dd3-174a0a5d2fc3_jpg.jpg
KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO

Calon penumpang KRL jurusan Jakarta di Stasiun Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (11/5/2020). Pada hari pertama Lebaran 2020, seiring pembatasan operasional KRL di saat PSBB, jumlah penumpang KRL turun 90 persen.

JAKARTA, KOMPAS — PT Kereta Commuterline Indonesia mencatat jumlah pengguna KRL pada hari pertama Lebaran 2020 turun 90 persen dibandingkan hari yang sama tahun sebelumnya. Penurunan terjadi seiring adanya pembatasan operasional KRL pada masa Lebaran.

Erni Sylviane Purba, VP Corporate Communication PT KCI, Senin (25/05/2020) menjelaskan, pada masa Lebaran 2020, operasional KRL Commuter Line berlangsung terbatas. Pagi hari pada pukul 05.00-08.00 dan sore hari pada pukul 16.00-18.00.

Editor:
gesitariyanto
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000