logo Kompas.id
Pelanggan Keluhkan Lonjakan...
Iklan

Pelanggan Keluhkan Lonjakan Tagihan, PLN Sebut Hal yang Wajar

PLN mengaku menerima keluhan pelanggan yang tagihan rekening listriknya melonjak. PLN menyebut bahwa itu disebabkan konsumsi listrik yang naik selama kebijakan bekerja dari rumah.

Oleh
ARIS PRASETYO
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/vh7S4_kbrIJ1xEG2H9N7m1q8tNI=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2FIMG-20200527-WA0026_1591446229.jpg

JAKARTA, KOMPAS — PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menyebut lonjakan tagihan listrik bagi pelanggan listrik merupakan hal yang wajar. Penyebab utamanya, konsumsi tenaga listrik pelanggan rumah tangga melonjak selama kebijakan bekerja dari rumah diberlakukan.

Ada sekitar 1,9 juta pelanggan yang tagihan listriknya berpotensi naik drastis.

Editor:
dewiindriastuti
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000