logo Kompas.id
Kerap Kirimkan SMS Penawaran...
Iklan

Kerap Kirimkan SMS Penawaran Dini Hari, Indosat Dituntut Ganti Rugi Rp 100

Seorang pelanggan menuntut ganti rugi Rp 100 kepada operator Indosat karena mengganggu kenyamanan pelanggan akibat kiriman pesan singkat atau SMS penawaran pada dini hari.

Oleh
FAJAR RAMADHAN
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Zzu8PPuqwF-sTDyGX65YNqyeU6U=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F03%2F20200318ags22_1585324006.jpg
KOMPAS/AGUS SUSANTO

Pekerja membersihkan dengan detergen tembok warna-warni dan lantai yang sering dipakai oleh warga untuk berfoto-foto di depan gedung Kantor Pusat Indosat Ooredoo di Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS — PT Indosat Tbk dituntut ganti rugi Rp 100 oleh pelanggannya karena kerap mengirimkan pesan singkat atau SMS penawaran pada dini hari. Hal tersebut dinilai melanggar hukum karena mengganggu kenyamanan pelanggan.

Gugatan kepada Indosat tersebut diajukan oleh pelanggan yang juga merupakan anggota Ombudsman RI, Alvin Lie, melalui kuasa hukumnya, David Tobing. Gugatan diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan Nomor Perkara: 464/Pdt.G/2020/PN JKT.Pst pada Jumat, 14 Agustus 2020.

Editor:
agnesrita
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000