logo Kompas.id
Buah Tangan, Siasat Baru Hotel...
Iklan

Buah Tangan, Siasat Baru Hotel di Banyuwangi

Sejumlah hotel di Banyuwangi bersiasat memanjakan tamu dengan tetap memperhatikan risiko penularan Covid-19. Salah satu caranya dengan menyediakan layanan penyediaan oleh-oleh untuk tamu hotel yang menginap.

Oleh
ANGGER PUTRANTO
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/7m74e4NqM9TrrlfJ2YV7zwEsFtQ=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2F20200612GER_Hotel-New-Normal6_1591948277.jpg
KOMPAS/ANGGER PUTRANTO

Chef Hotel Santika Banyuwangi mengenakan masker, sarung tangan, dan face shield ketika menyiapkan hidangan bagi para tamu di Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (12/6/2020). Dalam masa persiapan menuju normal baru, pelayanan hotel mengedepankan fasilitas yang higienis, bersih, sehat, dan nyaman.

BANYUWANGI, KOMPAS — Pascapenerapan adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata, sejumlah hotel di Banyuwangi bersiasat memanjakan tamu dengan tetap memperhatikan risiko penularan Covid-19. Salah satu caranya ialah menyediakan layanan penyediaan oleh-oleh untuk tamu hotel yang menginap.

Di Banyuwangi, adaptasi kebiasaan baru dilakukan dengan memberlakukan sertifikat kesehatan bagi hotel yang telah memenuhi standar protokol kesehatan. Hal ini menjadi jaminan sekaligus kemewahan bagi wisatawan.

Editor:
aufrida wismi
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000