logo Kompas.id
Berebut Pelanggan lewat Konten...
Iklan

Berebut Pelanggan lewat Konten di Media Sosial

Pandemi membuat aktivitas pemasaran beralih ke arah digital. Persaingan merebut celah pasar secara digital dilakukan dengan berbagai strategi lewat berbagai kanal media sosial.

Oleh
Susanti Agustina S
· 6 menit baca

Pandemi membuat aktivitas pemasaran beralih ke arah digital. Persaingan merebut celah pasar secara digital dilakukan dengan bermacam strategi lewat berbagai kanal media sosial.

https://cdn-assetd.kompas.id/F-jdB3-OJ1I4uCP37ew_4Vew9QY=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2FIMG_5428_1592992404.jpg
KOMPAS/MELATI MEWANGI

Tampilan layar salah satu platform dagang daring yang menjual produk UMKM. Sejumlah masyarakat memilih belanja daring untuk menghindari interaksi dan bertemu dengan orang lain.

Kanal ini terbukti mampu meraih data kontak khalayak untuk berbagai bidang usaha dan jasa secara efektif. Formatnya diprediksi akan semakin bervariasi tahun 2021, tetapi akan kian bersaing akibat menumpuknya beragam konten.

Editor:
yohanwahyu
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000