logo Kompas.id
MetropolitanLayanan Jakarta Siaga 112 Siap...
Iklan

Layanan Jakarta Siaga 112 Siap Perbaiki Mutu

Oleh
· 1 menit baca

Bagian layanan telepon darurat Jakarta Siaga 112 di bawah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menambah personel. Saat ini, ada 30 orang di Pusat Data dan Informasi BPBD DKI yang berjaga 24 jam sehari dengan tiga giliran kerja. Kepala BPBD DKI Jakarta Jupan Royter mengatakan, penambahan itu diharapkan membuat layanan lebih baik. Saat ini, waktu respons panggilan darurat diharapkan bisa 2-3 menit. Namun, waktu respons bisa melambat saat terkendala, salah satunya karena banyak panggilan. ”Seperti saat banjir banyak yang masuk,” katanya, Minggu (18/2). Layanan itu terhubung dengan instansi terkait kegawatdaruratan, termasuk pemadam kebakaran dan kepolisian. (IRE)

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000