Iklan
Layanan Jakarta Siaga 112 Siap Perbaiki Mutu
Oleh
· 1 menit baca
Bagian layanan telepon darurat Jakarta Siaga 112 di bawah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menambah personel. Saat ini, ada 30 orang di Pusat Data dan Informasi BPBD DKI yang berjaga 24 jam sehari dengan tiga giliran kerja. Kepala BPBD DKI Jakarta Jupan Royter mengatakan, penambahan itu diharapkan membuat layanan lebih baik. Saat ini, waktu respons panggilan darurat diharapkan bisa 2-3 menit. Namun, waktu respons bisa melambat saat terkendala, salah satunya karena banyak panggilan. ”Seperti saat banjir banyak yang masuk,” katanya, Minggu (18/2). Layanan itu terhubung dengan instansi terkait kegawatdaruratan, termasuk pemadam kebakaran dan kepolisian. (IRE)
Editor:
Bagikan