logo Kompas.id
MetropolitanMasih Ada Keluhan Masuk ke...
Iklan

Masih Ada Keluhan Masuk ke Kantor Kecamatan

Oleh
Andy Riza Hidayat
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/EOlMNjX1RwT3BQCx-r9IzFQ30Mc=/1024x1365/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2FIMG201807201351101.jpg
JOHANNES DE DEO C C UNTUK KOMPAS

Salah satu yang dikeluhkan warga Kecamatan Cakung, Jakarta Timur adalah mesin nomor antrean yang mati, Sabtu (21/7/2018). Johannes Dedeo Christian Chandra untuk Kompas.

JAKARTA, KOMPAS—Di pos pengaduan pelayanan publik di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, warga mengeluhkan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) yang terlampau lama. Warga juga kecewa dengan layanan belum memberikan kepastian waktu pengurusan dokumen.

Warga Cakung Timur, Kecamatan Cakung,  Wanda (28) merasa kurang puas terhadap pelayanan di kelurahannya. Ia tidak diberikan kejelasan kelanjutan pembuatan KTP dan KK baru untuk keluarganya, Sabtu (21/7/2018).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000