logo Kompas.id
MetropolitanSosialisasi Pembaruan Sistem...
Iklan

Sosialisasi Pembaruan Sistem Tiket Elektronik Minim

Oleh
Kurnia Yunita Rahayu
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/jTqMjItsnNPHylEJfN-fM-ZJMeU=/1024x724/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2FIMG_20180723_123915.jpg
KOMPAS/KURNIA YUNITA RAHAYU

Antrean pembelian tiket harian berjaminan (THB) di Stasiun Bekasi, Senin (23/7/2018). Sejak Sabtu lalu, sistem tiket elektronik kereta commuter line diperbarui, penumpang harus menggunakan THB atau tiket kertas.

BEKASI, KOMPAS – Pembaruan sistem tiket elektronik kereta commuter line sejak Sabtu—Senin (21-23/7/2018) membuat warga kebingungan. Sosialisasi yang diberikan tidak lengkap.

Nantika (22), warga Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Senin (23/7/2018), mengatakan, informasi mengenai pembaruan sistem tiket elektronik yang ia terima tidak menyeluruh. Karyawan swasta yang bekerja di Pademangan, Jakarta Utara, itu mengatakan, dalam pemberitahuan yang disiarkan di dalam kereta, hanya diberitahukan bahwa pembaruan berdampak pada kartu multi trip (KMT) tidak bisa digunakan untuk membeli tiket kereta commuter line.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000