logo Kompas.id
MetropolitanPelanggan Krisis Pasokan Air...
Iklan

Pelanggan Krisis Pasokan Air Bersih

Oleh
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Yqw_vaGoz5DbzePxS2yWlFVCPAQ=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F05%2F531656_getattachmentfba5d028-1990-4b93-9d7d-927916ad8aa0523073.jpg
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO

Warga rumah susun di kawasan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, antre untuk mendapatkan bantuan air bersih, Senin (30/4/2018).

Kekeringan di sekitar Jakarta berdampak pada penurunan pasokan air bersih kepada pelanggan. Sedikitnya 15.000 pelanggan merasakan dampak krisis suplai ini. Langkah darurat dibutuhkan untuk mengatasi kebutuhan warga.

JAKARTA, KOMPAS - Kekeringan di sekitar Jakarta berdampak serius. Penurunan pasokan air bersih kepada pelanggan belum dapat dipastikan kapan akan berakhir. Untuk sementara, aliran dari jaringan pipa ke rumah pelanggan terganggu selama krisis berlangsung.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000