logo Kompas.id
MetropolitanPetugas Kewalahan Melayani
Iklan

Petugas Kewalahan Melayani

Oleh
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/QHT8k5nuLjeCuRA77Qb_kbAl8Mo=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2F20181011_115002_1539252355.jpg
KOMPAS/KURNIA YUNITA RAHAYU

Warga mengantre di Gerai Pelayanan Publik (GPP) Mal Atrium Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (11/10/2018).

BEKASI, KOMPAS - Warga Kota Bekasi, Jawa Barat, antusias memanfaatkan layanan di Gerai Pelayanan Publik atau GPP di Mal Atrium Pondok Gede. Warga antre sejak subuh, berebut nomor antrean yang jumlahnya terbatas. Sebagian warga kecewa karena tidak bisa mendapat layanan.

Antrean itu terjadi karena sarana, prasarana, dan petugas terbatas. Akibatnya tak semua warga bisa mendapat layanan. Kusnadi, Kepala Seksi Inovasi Pelayanan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bekasi, mengatakan, pencetakan KTP elektronik terbatas karena ketersediaan blangko juga terbatas.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000