logo Kompas.id
MetropolitanAntrean Layanan Masih Jadi...
Iklan

Antrean Layanan Masih Jadi Masalah

Oleh
Andy Riza Hidayat
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/lOXmVuZPp0O-dFGaPIsqNBiNVB0=/1024x497/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2F20181110_094005_1541837461.jpg
LORENZO ANUGRAH MAHARDHIKA UNTUK KOMPAS

Situasi ruang tunggu di Puskesmas Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (10/11/2018) pagi. Waktu tunggu yang lama di fasilitas kesehatan masih menjadi masalah yang dihadapi oleh pasien pemegang Kartu Indonesia Sehat (KIS).

JAKARTA, KOMPAS -- Lamanya antrian pada fasilitas kesehatan yang tersedia masih menjadi momok bagi pengguna Kartu Indonesia Sehat. Mereka harus menunggu berjam-jam sebelum dapat dilayani oleh petugas.

Kartu Indonesia Sehat (KIS) adalah produk dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKB) yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan sejak 1 Januari 2014.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000