logo Kompas.id
MetropolitanPerilaku Warga Jadi Hambatan
Iklan

Perilaku Warga Jadi Hambatan

Oleh
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Md6R2m-Gav4rJ0PfZPKbhXY-b-Q=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2F72996431_1542818581.jpg
SHARON PATRICIA UNTUK KOMPAS

Fasilitas cuci tangan di Mal Grand Indonesia di Jakarta Pusat yang menjadi bagian dari fasilitas toilet bagi pengunjung. Toilet bersih, wangi, bagus, dan higienis kini banyak tersedia di pusat-pusat belanja di Jakarta dan membuat pengunjung nyaman.

Kebersihan toilet masih menjadi masalah di sejumlah tempat umum. Kesadaran bersama untuk menjaga fasilitas publik dinilai masih rendah.

JAKARTA, KOMPAS Berdasarkan pantauan di tempat wisata dan pusat perbelanjaan di Jakarta dan Bogor sepanjang akhir pekan hingga awal pekan ini, rata-rata fasilitas toilet sudah tersedia cukup banyak. Akan tetapi, di beberapa lokasi kebersihan tidak terjaga.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000