logo Kompas.id
MetropolitanOrangtua Penerima KJP Padati...
Iklan

Orangtua Penerima KJP Padati Mal Pelayanan Publik

Mal Pelayanan Publik dipadati para orangtua penerima Kartu Jakarta Pintar. Akibat keterbatasan kapasitas tempat pelayanan, pemohon dilayani karyawan dari balik gerbang.

Oleh
FAJAR RAMADHAN
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/KEjP3hSXUZrgM7lIq-ruT6J1xJ4=/1024x630/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2Fa5edcbc3-e7b8-4cf5-abf5-189738715011_jpg.jpg
KOMPAS/FAJAR RAMADHAN

Para orangtua penerima KJP sedang menunggu namanya dipanggil karyawan Bank DKI yang membagikan buku rekening di Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta, Selasa (16/6/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Mal Pelayanan Publik dipadati para orangtua penerima Kartu Jakarta Pintar atau KJP sebagai syarat pendebitan SPP sekolah. Keterbatasan kapasitas ruangan memaksa warga harus dilayani dari balik pintu gerbang.

Layanan tatap muka di Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta telah dibuka kembali Senin (15/6/2020). Berdasarkan pantauan pada Selasa (16/6/2020) pukul 10.00, halaman Mal Pelayanan Publik hingga jalur pedestrian di depan gerbang dipadati oleh warga.

Editor:
agnesrita
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000