logo Kompas.id
NusantaraPT Greenfields Pacu Pemasaran ...
Iklan

PT Greenfields Pacu Pemasaran untuk Lokal dan Ekspor

Oleh
Defri Werdiono
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/AJOhZJQbRtbmjSyZpP3zPbjQ2_0=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F05%2FWhatsApp-Image-2017-05-03-at-4.12.35-PM.jpeg
Kompas/ Siwi Yunita

Seluruh sapi di PT Greenfield Indonesia diberi nomor identitas. Dari nomor identitas itu bisa diketahui produksi susu perekor dan kondisi kesehatan sapi perah.

MALANG, KOMPAS - PT Greenfields Indonesia terus memacu pemasaran produk susu untuk kebutuhan pasar dalam negeri dan ekspor. Saat ini 80 persen produk Greenfields Indonesia diperuntukkan bagi pasar dalam negeri dan sisanya 20 persen untuk ekspor. Greenfield Indonesia memiliki tiga produk, yakni susu, keju, dan yogurt.

“Kita terus pacu. Saat ini prosentase untuk produk susu mencapai 70 persen, sisanya 20 persen keju, serta 10 persen yogurt dan produk lainnya,” ujar Country Head of Marketing and Sales PT AustAsia Food (yang membawahkan PT Greenfields Indonesia) Syahbantha Sembiring, pada acara Media Trip di Pabrik Pengolahan Susu PT Greenfields Indonesia di Desa Palaan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Senin (5/3) sore.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000