logo Kompas.id
NusantaraAduan soal THR Perlu...
Iklan

Aduan soal THR Perlu Ditindaklanjuti

Oleh
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/o4d0ZhLGfufpXq-ffEWTJzFfChg=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F06%2F66289423.jpg
KOMPAS/PRIYOMBODO

Pengunjung memilih pakaian yang ditawarkan di pusat perbelanjaan di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (6/6/2018). Menjelang Lebaran, warga mulai berbelanja berbagai kebutuhan, tak terkecuali pakaian.

JAKARTA, KOMPAS Aduan para pekerja yang belum menerima tunjangan hari raya terus mengalir ke posko tunjangan hari raya Kementerian Ketenagakerjaan. Para pengadu berharap pemerintah benar-benar menindaklanjuti aduan mereka.

Sejak Senin pekan lalu hingga Rabu (6/6/2018) ada 499 aduan dari masyarakat yang masuk ke surel poskothr@kemnaker.go.id. Posko tunjangan hari raya (THR) ini menerima pengaduan melalui beberapa kanal, yaitu surel, Whatsapp, dan telepon. Masyarakat juga dapat datang langsung ke Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) atau dinas ketenagakerjaan setempat.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000