logo Kompas.id
NusantaraTelkomsel Jamin Pelayanan...
Iklan

Telkomsel Jamin Pelayanan Prima

Oleh
AGNES SWETTA PANDIA
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/xa6C4tz5J4JJCmPL6rNPXSm5xHg=/1024x682/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F06%2F67E9B85C-B81B-4E9B-B977-AEE2F7D9CF99.jpeg
AGNES SWETTA PANDIA

EVP Telkom Indonesia Regional 5 Jatim Balnus Suparwiyanto saat meninjau salah satu posko Telkomsel di Surabaya, Kamis (14/6/2018) didampingi EVP Telkomsel Area Jawa Bali Agus Setia Budi dan VP Business Support Telkomsel Area Jawa Bali Frangky Pandensolang.

SURABAYA, KOMPAS - Untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan jaringan yang prima bagi pelanggan, Telkomsel menyiagakan 15 posko operasi. Posko itu untuk memastikan seluruh jaringan prima tanpa henti yakni 24 jam.

Upaya lain untuk memberikan kenyamanan komunikasi bagi pelanggan Telkomsel, operator ini juga menyiapkan layanan di lebih dari 120 GraPARI, 450 oulet Siaga dan tak kurang dari 130 Mobile GraPARI di berbagai titik di seluruh Area Jawa Bali Nusra.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000