logo Kompas.id
NusantaraTelkomsel Menormalisasi...
Iklan

Telkomsel Menormalisasi Layanan Telekomunikasi

Oleh
AGNES SWETTA PANDIA
· 3 menit baca

MATARAM, KOMPAS - Pasca gempa yang terjadi di wilayah Lombok Utara Minggu (5/8/2018), Telkomsel terus melakukan normalisasi layanan komunikasi imbas putusnya pasokan listrik PLN. Imbas putusnya pasokan listrik PLN ini menyebabkan layanan komunikasi terkendala dan tidak optimal.

https://cdn-assetd.kompas.id/4U5EbNKT-FDLY6Mh6tHphu9AaM0=/1024x497/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F08%2F959C1718-4E1D-43CD-8749-E0A4E257C8FD.jpeg
PT TELKOMSEL

PT Telkomsel terus melakukan normalisasi jaringan pasca gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Saat ini, di semua titik berkumpulnya warga Telkomsel memobilisasi genset mobile untuk mengaktifkan BTS yang mengalami gangguan serta berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk percepatan pemulihan pasokan listrik PLN.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000