logo Kompas.id
NusantaraAplikasi Sikesal di Jambi...
Iklan

Aplikasi Sikesal di Jambi Perlu Terintegrasi

Oleh
IRMA TAMBUNAN
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/JTFhFd0j5MRBi6YSfTPzEenYt4w=/1024x1693/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F09%2F9E17839A-D018-6D87-F332C5DFB1A1E7C1.jpg

JAMBI, KOMPAS — Sistem pengaduan warga yang dibangun Pemerintah Kota Jambi lewat aplikasi Sikesal diapresiasi sebagai langkah progresif peningkatan  kualitas pelayanan publik. Namun, aplikasi itu perlu diintegrasikan dengan sistem pengaduan serupa yang telah dibangun pemerintah pusat dengan nama Lapor!.

Asisten Ombudsman Perwakilan Jambi Ahmad Fauzi mengatakan, aplikasi untuk menampung laporan masyarakat mengenai layanan publik di Jambi dikenal dengan Sistem Informasi Keluhan Masyarakat (Sikesal). Sistem itu bisa lebih optimal jika berintegrasi.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000