logo Kompas.id
NusantaraPT KAI Berlakukan ”Check In...
Iklan

PT KAI Berlakukan ”Check In Online”

Oleh
Angger Putranto
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/-oer2rcJbK3O9w9zrw3MPpKWCbU=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F01%2F20180613GER_Mudik-Kereta-2.jpeg
KOMPAS/ANGGER PUTRANTO

Antrean penumpang kereta api Tawang Alun jurusan Banyuwangi-Malang ketika hendak berangkat dari Stasiun Banyuwangi Baru, Rabu (13/6/2018).

BANYUWANGI, KOMPAS — PT Kereta Api Indonesia mulai memberlakukan aturan dan layanan baru check in dalam jaringan. Melalui layanan baru ini, pengguna jasa layanan kereta api dapat mencegah kemungkinan keterlambatan keberangkatan.

Penerapan aturan dan layanan check in dalam jaringan (daring/online) tersebut resmi berlaku pada Kamis (17/1/2019) sejak pukul 15.00. Layanan tersebut berlaku untuk semua stasiun.

Editor:
Siwi Yunita
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000