logo Kompas.id
NusantaraTelkomsel Dorong Pelaku Usaha ...
Iklan

Telkomsel Dorong Pelaku Usaha Semakin Melek Digitalisasi

Oleh
AGNES SWETTA PANDIA
· 3 menit baca

BLITAR, KOMPAS -  Mengawali 2019, Telkomsel melanjutkan program pemberdayaan masyarakat bertajuk “Baktiku Negeriku” yang telah berlangsung sejak dua tahun lalu. Program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) ini menitikberatkan pada peningkatan kualitas kehidupan masyarakat di berbagai daerah pelosok di Indonesia melalui teknologi.

Masyarakat terutama pelaku usaha terus didorong agar smakin melek tentang teknologi digital. Untuk walah tahun ini “Baktiku Negeriku” menjangkau Desa Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

https://cdn-assetd.kompas.id/4IFvr9qChGkmU1W5vJFRzo9f55U=/1024x682/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F12%2F20181218ETAC_1545128562.jpeg
Kompas

General Manager Digital Banking Telkomsel Rudiyanto Herlambang (kanan), General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali Telkomsel Heribertus Budi Ariyanto (tengah), serta Manager Digital Banking Business Sales and Partnership Telkomsel Very Hananto (kiri) saat peluncuran layanan aplikasi Mobile Banking (mBanking) Telkomsel di Surabaya, (18/12/2018).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000