logo Kompas.id
NusantaraJayapura Padam Bergilir,...
Iklan

Jayapura Padam Bergilir, Ombudsman Minta Klarifikasi PLN

Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua menilai pemadaman listrik secara bergilir yang saat ini dilakukan di Kota Jayapura hingga empat hari ke depan telah merugikan masyarakat.

Oleh
Fabio Costa
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/RijNSA9fRlwrDAum_R9eN3Kboc8=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F08%2F2a087195-c1d4-4012-afcd-b7a62a10a459_jpg.jpg
KOMPAS/FABIO COSTA

Suasana di salah satu rumah warga di Kota Jayapura, Papua, saat listrik padam, Selasa (6/8/2019).

JAYAPURA, KOMPAS — Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua menilai pemadaman listrik secara bergilir yang saat ini dilakukan di Kota Jayapura hingga empat hari ke depan telah merugikan masyarakat. Ombudsman akan meminta klarifikasi dari PT PLN terkait masalah tersebut.

Hal ini disampaikan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua Sabar Iwanggin, di Kota Jayapura, Selasa (6/8/2019). ”Seharusnya PLN tidak hanya meminta maaf kepada masyarakat. Masalah ini sudah terjadi selama bertahun-tahun. Kami menerima banyak laporan dari warga yang mengalami kerugian karena alat elektroniknya rusak,” kata Sabar.

Editor:
Mohamad Final Daeng
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000