logo Kompas.id
NusantaraListrik Sering Padam,...
Iklan

Listrik Sering Padam, Pelayanan PLN di Jayapura Dikecam

Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua dan Ombudsman mengecam kinerja PT PLN di Jayapura menyusul kerapnya pemadaman listrik di kota itu selama 4 bulan terakhir.

Oleh
FABIO COSTA
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/RijNSA9fRlwrDAum_R9eN3Kboc8=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F08%2F2a087195-c1d4-4012-afcd-b7a62a10a459_jpg.jpg
KOMPAS/FABIO COSTA

Suasana salah satu rumah warga di Kota Jayapura, Papua, saat pemadaman listrik, Selasa (6/8/2019).

JAYAPURA, KOMPAS — Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua dan Ombudsman mengecam kinerja PT PLN di Jayapura menyusul kerapnya pemadaman listrik di kota itu selama empat bulan terakhir. Kondisi tersebut merugikan masyarakat secara luas.

Pemadaman listrik di sejumlah wilayah permukiman di Kota Jayapura telah terjadi sejak Agustus hingga kini. Dari pantauan pada Senin (25/11/2019), pemadaman kembali terjadi.

Editor:
Mohamad Final Daeng
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000