logo Kompas.id
OlahragaPembeli Tiket Keluhkan...
Iklan

Pembeli Tiket Keluhkan Transaksi Daring

Oleh
E19/Adrian Fajriansyah
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/ae3E7X7QuhLucpwkSdQ3xo19mIc=/1024x497/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F08%2F20180814_121729.jpg
ADITYA DIVERANTA UNTUK KOMPAS

Calon pembeli tiket mengantre di depan Gedung Royal Enfield, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, untuk melapor gangguan yang dialami saat pembelian tiket melalui transaksi daring (14/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS--Calon penonton Asian Games mengeluhkan rumitnya mekanisme pembelian tiket pertandingan secara daring. Transaksi yang sebagian besar dilakukan melalui laman resmi perusahaan rintisan bisnis tiket, kiosTix, kerap kali tidak merespons transaksi pelanggan.

Kesulitan tersebut membuat Kiki (26), pegawai yang berkantor di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, harus mendatangi kantor PT Pisson Tickettech (kiosTix) di gedung Royal Enfield, Pejaten, Jakarta Selatan, di sela-sela waktunya rehat bekerja, Selasa (14/8/2018). Ia memesan tiket upacara eremonial pembukaan tanggal 18 Agustus, dan mengeluhkan tidak ada pemberitahuan pmengenai penukaran tiket setelah mendapat voucher tiket, sedangkan layanan pelanggan lewat telepon, media sosial, dan surat elektronik tidak berbalas.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000