logo Kompas.id
OpiniSurat Kepada Redaksi
Iklan

Surat Kepada Redaksi

Oleh
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/ONtfgEVOTkHEEBQLmv9sRamS8Lg=/1024x579/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2F20180716E07-Sekar-Taksi-Bandara-1.jpeg
SEKAR GANDHAWANGI UNTUK KOMPAS

Suasana pelayanan taksi bandara di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Senin (16/7/2018) malam.

Rajakan Pengangkut Umum

Pada April lalu, ketika saya naik taksi dari Stasiun Kereta Api Bandung, sopir taksi curhat sudah menunggu empat jam sejak subuh. Rupanya taksi tersebut menunggu kedatangan kereta api malam dari Jawa Tengah/Jawa Timur yang semua tiba terlambat waktu itu.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000