logo Kompas.id
OpiniSaatnya Bangun Kepercayaan
Iklan

Saatnya Bangun Kepercayaan

Walaupun saat ini memang masih menjadi masa yang sulit bagi pemain media, selama kredibilitas dan reputasi bisa dijaga, waktu akan membuktikan keberadaannya.

Oleh
Agung Laksamana
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/smN3fYD10RX-S-S4_1xnAuuhWJU=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F02%2F20200207_205203_1581084748.jpg
Kompas

Rubrik ”Muda” harian Kompas menerima penghargaan Gold pada Malam Penganugerahan Serikat Perusahaan Pers (SPS) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (7/2/2020) malam. Penghargaan dalam kategori Indonesia Young Readers Awards itu diterima oleh Brand Communication Manager Kompas Tarrence Palar (kanan). Dalam acara itu, Kompas meraih total sembilan penghargaan Gold dan Silver dalam berbagai kategori.

Dalam dunia hubungan masyarakat, baik organisasi maupun merek (brand), media adalah komponen strategis dalam menyosialisasikan konten kepada publik. Tentunya agar konten yang diusung bisa membangun kepercayaan (trust) danreputasi.

Sebagai praktisi humas, kita terus mengamati perubahan lanskap industri media yang terdampak disrupsi teknologi. Ada dua hal penting di sini. Pertama, tentang tren media di Indonesia. Kedua, aspek media yang benar-benar kredibel!

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000