logo Kompas.id
KendaraMazda Berkomitmen Tingkatkan...
Iklan

Mazda Berkomitmen Tingkatkan Layanan kepada Pelanggan

Oleh
Dahono Fitrianto
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/PgPdr2Tygcy5gby5zyyUL9AYkbo=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F04%2F20170421danial08.jpg
DANIAL ADE KURNIAWAN UNTUK KOMPAS

Salah satu produk andalan saat ini di bawah distributor PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) adalah Mazda CX-3.

Pada momen Hari Pelanggan Nasional 2017, Senin (4/9) lalu, PT Eurokars Motor Indonesia selaku distributor resmi Mazda di Indonesia mengirimkan surat elektronik khusus kepada setiap pelanggan Mazda. Selain mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada semua pelanggannya, Mazda juga mengingatkan bahwa kepuasan pelanggan hingga tingkat tertinggi menjadi inti dari nilai-nilai perusahaan yang bermarkas di Hiroshima, Jepang, tersebut.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000