logo Kompas.id
Politik & HukumKementerian PANRB Tawarkan...
Iklan

Kementerian PANRB Tawarkan Perbaikan

Oleh
Hamzirwan Hamid
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/GW-Zv2WipzJHBG0NNhXs5MTRc7c=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2FWhatsApp-Image-2018-10-22-at-11.46.36_1540199720.jpeg
HUMAS KEMENPANRB/ HERYZA

Menteri PANRB Syafruddin dalam jumpa pers di Kantor Kementerian PANRB, Senin (22/10/18).

JAKARTA, KOMPAS - Pelayanan publik yang masih sering menjadi persoalan di Indonesia mendorong Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk melakukan perbaikan. The International Public Service Forum Tahun 2018 adalah sebuah wadah  bagi penyedia dengan pengguna pelayanan publik untuk berinteraksi dalam mencapai layanan terbaik.

Adanya acara IPS Forum 2018, Menteri PANRB Syafruddin berharap, permasalahan pelayanan publik  dapat diatasi dengan inovasi-inovasi baru yang muncul. Seperti yang sampai saat ini terjadi, yaitu banyaknya  keluhan pelayanan publik mengenai layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000