logo Kompas.id
Politik & HukumKreatif Membaca Pemilih
Iklan

Kreatif Membaca Pemilih

Oleh
SUHARTONO
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/ispmk65TzMLRPKacM8ivr4kscq8=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2F20181030_102059_1540888600.jpg
KOMPAS/ADI SUCIPTO K

Diskusi Kompas Antisipasi Kampanye Hitam dan Berita Bohong di Kantor Kompas Surabaya Selasa (30/10/2018)

JAKARTA, KOMPAS - Riuhnya Pemilihan Umum  2019 menuntut para calon legislatif untuk kreatif berkampanye di daerahnya. Kampanye kreatif bukan hanya soal cara berkampanye, tetapi harus pintar membahasakan program agar tepat sasaran kepada calon pemilih.

Direktur Eksekutif PARA Syndicate Ari Nurcahyo mengatakan, meski media sosial bisa menjangkau publik lebih luas, tetapi kampanye tatap muka dengan calon pemilih masih sangat penting. "Meski yang menyukai atau komentar di media sosial banyak, belum tentu itu ada di daerah pemilihannya," kata Ari ketika dihubungi Senin (12/11/2018).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000