logo Kompas.id
TokohManashi Guha: Perilaku...
Iklan

Manashi Guha: Perilaku Konsumen Produk Kecantikan Berubah

Tren kecantikan berubah pada masa pandemi Covid-19. Laki-laki dan perempuan merawat diri sendiri di tengah kesibukan beraktivitas dari rumah.

Oleh
ELSA EMIRIA LEBA
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/O0I8n9erl_h24wwWaY0oQlRr5lU=/1024x492/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F05%2FWhatsApp-Image-2020-05-14-at-11.22.28_1589458492.jpeg
GARNIER INDONESIA

Suasana Media Interview Garnier #TakeCare Solidarity Program di Jakarta, Kamis (14/5/2020). Tampak General Manager Consumer Product Division L’Oréal Indonesia, Manashi Guha (kiri dari bawah) memberikan penjelasan mengenai tren kecantikan selama pandemi Covid-19.

Performa industri kecantikan tidak luput dari hantaman pandemi Covid-19. Imbauan untuk menjaga jarak dan beraktivitas dari rumah memengaruhi perilaku konsumen. L’Oréal Indonesia mencatat fenomena tersebut selama beberapa bulan terakhir.

L’Oréal Indonesia merupakan salah satu perusahaan kecantikan global yang menguasai pasar produk kecantikan di Indonesia. General Manager Consumer Product Division L’Oréal Indonesia Manashi Guha mengatakan, L’Oréal Indonesia berusaha untuk beradaptasi menghadapi perubahan tren selama pandemi berlangsung.

Editor:
Maria Susy Berindra
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000