logo Kompas.id
UtamaKonsumen Makin Cerdas, Konten ...
Iklan

Konsumen Makin Cerdas, Konten Daring Perlu Dioptimalkan

Oleh
· 4 menit baca
KOMPAS/DAHONO FITRIANTO
KOMPAS/DAHONO FITRIANTO

Suasana pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 di ICE BSD City, Agustus 2016. Di ajang pameran sepert ini, calon konsumen bisa mencari informasi sebanyak mungkin tentang produk yang mereka inginkan.

JAKARTA, KOMPAS — Konsumen otomotif di Indonesia belakangan ini makin cerdas. Sebagian besar dari para pembeli mobil baru saat ini melakukan survei dulu di internet sebelum memutuskan membeli sebuah mobil. Itu sebabnya, para produsen mobil perlu mengoptimalkan konten dalam jaringan (daring) mereka untuk memberi informasi sebanyak mungkin bagi konsumen.

Demikian terungkap dalam taklimat pers dan diskusi Automotive Insights 2017 yang digelar Google Indonesia di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/4). Hadir sebagai narasumber dalam diskusi itu adalah Amalia Fahmi, Industry Head Google Indonesia; Abraham Hutagalung, Industry Analyst Google Indonesia; dan Dimas Ibrahim Aska, Head of Media Relation PT Toyota Astra Motor.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000