logo Kompas.id
UtamaPengaduan dari Masyarakat...
Iklan

Pengaduan dari Masyarakat Kalsel Terus Meningkat

Oleh
Jumarto Yulianus
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Gr4pYflaYB2TQbtre6Xszk-SoHA=/1024x768/http%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F05%2F20170517jum01.jpg
Kompas/Jumarto Yulianus

Asisten Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan Maulana Achmadi saat ditemui di Banjarmasin, Rabu (17/5).

BANJARMASIN, KOMPAS — Jumlah pengaduan dari masyarakat terhadap pelayanan publik di Kalimantan Selatan terus meningkat. Karena itu, pemerintah daerah dan instansi terkait dituntut untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan publik.

Asisten Ombudsman RI Perwakilan Kalsel Maulana Achmadi, di Banjarmasin, Rabu (17/5), mengemukakan, pengaduan atau laporan dari masyarakat terhadap pelayanan publik di Kalsel terus meningkat setiap tahun. ”Tren peningkatan jumlah pengaduan ke Ombudsman RI Perwakilan Kalsel terjadi sejak 2010,” katanya.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000