logo Kompas.id
UtamaBagaimana Iflix dan Spotify...
Iklan

Bagaimana Iflix dan Spotify Merengkuh Pasar di Indonesia?

Oleh
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/2Lcg_cHuT2yL23dj17mPd-xhwcs=/1024x655/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F11%2F20171116-grafik-potensi-e-commerce.png

JAKARTA, KOMPAS — Sejumlah usaha rintisan internasional dalam perdagangan daring dan media hiburan, seperti Iflix dan Spotify, berprinsip menggunakan teknologi kelas dunia, tetapi meraih pasar dengan pendekatan secara lokal. Oleh karena itu, mereka memiliki strategi khusus untuk mendekatkan produknya kepada masyarakat Indonesia.

Co-founder dan Group Chief Executive Officer Iflix Mark Britt menyatakan, Indonesia merupakan pasar terbesar di Asia Tenggara. Karena itu, pendekatan pemasaran kepada masyarakat Indonesia membutuhkan strategi yang tepat. Jasa yang ditawarkan Iflix berupa akses pada film dan acara televisi, baik lokal maupun internasional, pada gawai yang digunakan pelanggannya.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000