logo Kompas.id
UtamaStandar dan Kualitas Pelayanan...
Iklan

Standar dan Kualitas Pelayanan Harus Dijaga

Oleh
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/f1paBSMe3skhy2dzhNjznS0wY5Y=/1024x726/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F01%2FWhatsApp-Image-2018-01-09-at-18.03.46.jpeg
NINO CITRA ANUGRAHANTO

Kepala Badan Informasi Geospasial (BIG) Hasanuddin Z Abidin (kiri) serta Direktur Penjualan dan Pemasaran British Standards Institution Rudi Antoni berfoto bersama dengan membawa sertifikat ISO 20000 yang diberikan kepada BIG, di Kantor BIG, Cibinong, Jawa Barat, Selasa (9/1).

CIBINONG, KOMPAS — Instansi pemerintah berusaha ikut dalam perkembangan arus teknologi informasi yang begitu cepat. Usaha itu ditunjukkan melalui standardisasi pengelolaan layanan teknologi informasi berbasis internasional.

Pihak luar pemerintahan dilibatkan untuk memantau dan mendorong instansi pemerintah itu menjaga kualitas pelayanan informasi dan melakukan pengembangan.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000