logo Kompas.id
UtamaCegah Kerusakan, Honda Panggil...
Iklan

Cegah Kerusakan, Honda Panggil Pemilik Mobilio, Brio, Jazz, HR-V, dan BR-V

Oleh
STEFANUS OSA TRIYATNA
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Kj8BvQkolB8IcPUSBn_D0aAKkCI=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F01%2F20170411Osa-BRV1.jpg
KOMPAS/Stefanus Osa

Honda BR-V

JAKARTA, KOMPAS — PT Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia memiliki caranya tersendiri. Saat terminologi ”recall” lebih banyak dipakai, Honda justru memiliki pendekatan berbeda dalam mengumumkan perbaikan komponennya.

Honda menggunakan istilah kampanye product update (PUD). Sebagai tanggung jawab Honda dalam menjaga reputasi, terutama dalam hal keselamatan pengguna, ada komponen signifikan yang mesti dibenahi secara besar-besaran.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000